Menulis

February 13, 2009

Kata bapak panutan saya dan aji ngebuat blog, Pak Budi Rahardjo ” Saya menulis minimal sekali sehari di blog. Itu supaya otak tetap kreatif “. Katanya sih begitu.

Akhirnya gua coba nulis lagi hari ini, dan akhirnya isinya cuma kayak gini…Ampas..hahahaha.

Tanggal 1 Maret kita – kita bakal ada acara futsal se – TI ’05 nih. Gile gua tegang banget, bisa ga ya maen bola sama anak – anak TI lainnya. Mengingat ukuran yang tidak proporsional untuk berolahraga, hahaha. Bayangin aja, ada R-Malang, Bacar, Bojes, Kakek, dan kawan – kawan lainnya yang blom disebutkan. Blom lagi para taruna – taruna….wah…bisa terbang ini…hahahaha.

Ahhh, ga penting lah, pokoknya uda nulis ni hari dan ga bosen hahaha….ciaoo

-Enjoy adn Merry-go-round life-

2 Responses to “Menulis”

  1. Wahyu Ajiprabowo said

    Mantab bom!
    Tapi kasi gambar2 dong! Liat blog gw tuh, ud ada perkembangan….haahaha…..

  2. gita said

    Semangat Bom… gw akan menjadi pembaca setia blog lo… ohohoho…

Leave a comment